fbpx
Tim Horee Milagros Malang
Malanginspirasi.com, Sawojajar – Milagros Malang menggelar hajatan seminar tentang pentingnya hidup sehat, khususnya menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Seminar yang berlangsung dalam suasana serius tapi gayeng itu dilakukan di RM Bebek Nyimut, Sawojajar, Sabtu (23/11).  

Menurut Yudi Prima, nara sumber dalam seminar, sekitar 70 persen tubuh manusia terdiri dari air. Karena itu air merupakan zat yang sangat vital, baik untuk menunjang aktivitas maupun kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Namun air yang masuk ke dalam tubuh musti pula diperhatikan manfaatnya. Air putih, misalnya. Tak hanya melepas dahaga dan menghindarkan tubuh dari dehidrasi, air putih juga berfungsi mengeluarkan racun dari tubuh melalui keringat dan urin.

Cukup? Belum tentu. Pasalnya, meski sangat dibutuhkan, air putih bersifat netral dan tidak mengandung kalori apa pun. Sementara tubuh tetap memerlukan suplai berbagai mineral agar organ-organ dalam bekerja optimal.

“Kekurangan ini yang dipenuhi oleh Milagros, yang salah satunya adalah kandungan air alkali. Air alkali ini memiliki sifat basa yang dapat menetralkan kadar asam dalam tubuh,” kata Yudi.

Selain itu, lanjutnya, kandungan antioksidan dalam sebotol Milagros akan membuat tampilan lebih segar, cantik, awet muda lebih lama. Dan yang tak kalah penting, mencegah aneka macam penyakit seperti diabetes dan hipertensi, meningkatkan fungsi ginjal, menetralkan asam lambung, dlsb.

Untuk membuktikan Milagros dapat menghalau berbagai penyakit dalam tubuh, Yudi mengambil dua botol sebagai perbandingan. Satu berisi air putih biasa, satunya lagi Milagros. Ke dalam dua botol tersebut, dituangkan beberapa tetes obat luka betadine berwarna coklat gelap. Setelah digoyang-goyangkan, botol berisi air putih biasa warnanya berubah keruh kecoklatan, sementara botol berisi Milagros tetap bening.

“Inilah ilustrasi cara Milagros bekerja dalam tubuh. Air Milagros membantu mempercepat proses netralisir racun di dalam tubuh. Rutin mengkonsumsi setidaknya satu botol Milagros setiap hari, menjaga tubuh kita tetap sehat. Plus, membuat kita tetap enerjik beraktivitas,” papar alumni ITS Surabaya ini.

Yudi Dkk
(Yudi Prima, depan berkacamata, berpose bareng dengan sejawatnya di Milagros. Image : Ist/Milagros Malang)

Pada sesi berikutnya, diberikan kesempatan testimoni kepada para peserta tentang khasiat yang mereka rasakan usai terbiasa meminum Milagros setiap harinya.

Ada yang mengaku penyakit diabetesnya berangsur pulih sehingga mulai dapat memakan makanan yang sebelumnya dilarang sama sekali. Ada yang mengatakan penyakit maagnya sembuh. Ada pula yang senang karena merasa tak lagi cepat lelah.

Di sisi lain, Milagros Malang menawarkan kepada yang hadir untuk bekerja sama dan memperluas pasar di daerah masing-masing.

“Sembari menyelam minum air. Selain sehat, Milagros juga dapat menambah tebal dompet Bapak/Ibu sekalian,” tegas Yudi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Milagros berikut potensi bisnisnya, silahkan menghubungi Yudi Prima via WA +62 813-3352-8462.