fbpx
“Kolam Renang Pertalite” Juarai Kompetisi Video Pendek UBTV
Malanginspirasi.com, UB – Setelah melalui proses penjurian pada tanggal 29 Januari 2020 lalu, video pendek berjudul “Kolam Renang Pertalite” dinyatakan sebagai pemenang dalam kompetisi video pendek bertajuk “Journey of Life” yang di selenggarakan UBTV. Pengumuman pemenang tersebut disampaikan di laman Instagram UBTV. 

Para dewan juri memutuskan video “Kolam Renang Pertalite” layak menjadi pemenang Best Short Movie dengan beberapa alasan dan pertimbangan.

Video tersebut dikemas dengan gaya anak muda, fresh, ringan dan sarat unsur milenial pada umumnya. Selanjutnya, secara teknis penyajiannya sederhana dan pesan dalam video mudah dicerna. Terakhir, setting tempat video ada di berbagai tempat wisata di Kabupaten Malang, yang sesuai dengan tema dan target segmentasi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang selaku pendukung utama dari perlombaan ini.

Selain pemenang Best Short Movie, dalam kompetisi video pendek yang baru pertama kali diadakan UBTV tersebut juga menetapkan pemenang Most Favorite Short Movie yang berhasil diraih video berjudul “Semua Tentang Kedamaian”. Penilaian most favorite short movie didasarkan pada jumlah like terbanyak pada akun instagram UBTV.

Baca Juga : Brawijaya Television Awards Gelar Kompetisi Video Pendek dan Re-design Logo UBTV

Ketua pelaksana Brawijaya Television Awards 2020, Randy Sahrizal, mengatakan, para pemenang nantinya akan dihadirkan dalam Brawijaya Television Awards 2020 (BTA).

“Pemenang diharapkan nantinya bisa hadir secara langsung pada event BTA tanggal 14 Februari 2020, untuk penyerahan penghargaan dan hadiah,” ujarnya.

Sementara itu disebutkan terkait pengumuman pemenang lomba re-desin logo UBTV diundur hingga hari Senin 3 Februari 2020.