fbpx
Peringati HPN, PWI Malang Raya Gelar Konser Godbless
Malanginspirasi.com – Penggemar musik rock di Malang dapat sedikit bernostalgia menikmati konser musik cadas tersebut. Jika tak ada aral melintang, grup band legendaris Godbless rencananya bakal manggung di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) tanggal 4 Maret 2020 mendatang.

Rencana menggelar konser Godbless di Malang merupakan inisiatif Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh tanggal 9 Februari. Untuk mendatangkan Godbless ngerock di kota dingin ini, PWI Malang Raya bekerja sama dengan Event Organizer Myro.

“Dalam rangkaian peringatan HPN tahun 2020 ini, kami akan menggelar konser musik rock dengan tema ‘NGALAM NGEROCKembali’ dengan menghadirkan Godbless sebagai bintang tamu utama. Ini baru pertama kalinya PWI Malang Raya mengadakan konser di peringatan HPN,” jelas M Ariful Huda, Ketua PWI Malang Raya, akhir pekan kemarin.

Pilihan jatuh pada band legendaris Godbless salah satunya karena ada beberapa personilnya yang asli Kera Ngalam.

Baca Juga : Sutiaji Harapkan Festival Kios Jadoel Jadi Event Penopang Wisata Kota Malang

Sedangkan perwakilan dari EO Myro meyakini konser grup band yang divokali Ahmad Albar ini akan mengobati kerinduan fans berat Godbless. Apalagi Malang pernah menjadi barometer musik rock di Indonesia.

Sebagai informasi, tiket dijual Rp 250 ribu untuk VIP dan Rp 100 ribu untuk festival. Konser akan digelar tanggal 4 Maret 2020 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM).