Bold Riders Malang Bagikan 1.000 Multivitamin kepada Pengguna Jalan

  • Whatsapp
Bold Riders Malang Bagikan 1.000 Multivitamin kepada Pengguna Jalan
(Bold Riders melakukan kegiatan pembagian multivitamin kepada pengguna jalan. Foto : ANC/Malang Inspirasi)
Malanginspirasi.com, PMI Kota Malang – Gelombang kepedulian terhadap penanganan wabah virus Covid-19 terus bergulir dari berbagai elemen masyarakat, tidak terkecuali dari para komunitas motor di Malang yang dikemas dalam kegiatan ‘Seribu Multivitamin dan Masker Kain untuk Malang Sehat’.

Dalam kegiatan yang digelar di depan kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang tersebut diikuti oleh perwakilan dari sembilan klub motor yang tergabung dalam Bold Riders Malang.

Koordinator kegiatan, Fariz Adi Putra, menyebutkan, ada sebanyak seribu multivitamin yang rencananya dibagikan pengguna jalan, namun tidak dibagikan sekaligus.

Read More

“Hari ini kita bagikan 150 multivitamin ditambah air mineral, roti, dan masker,” sebutnya, Sabtu (18/4).

Fariz Adi Putra, Koordinator Kegiatan
(Koordinator kegiatan, Fariz Adi Putra. Foto : ANC/Malang Inspirasi)

Bantuan tersebut berasal dari donasi masyarakat umum dan teman-teman club motor, imbuhnya.

Menurut Fariz, kegiatan bantuan tersebut konsep awalnya berasal dari teman-teman motor sendiri yang sebelumnya telah membuat program pembagian alat kesehatan dan multivitami untuk tenaga medis.

“Setelah program tersebut dirasa berhasil, kemudian teman-teman ingin membuka lagi donasi untuk membantu masyarakat yang terpaksa masih beraktifitas di luar rumah meski pun virus Covid-19 mengancam,” tuturnya.

Baca Juga : JTS Polinema Bagikan Bantuan Masker dan Paket Sembako

Sementara untuk lokasi pembagian bantuannya berada di depan PMI Kota Malang.

“Kita juga bekerjasama dengan PMI karena kebetulan juga kemarin stok darah di PMI agak berkurang sehingga kita kerjasamannya selain membagikan multivitamin kepada pendonor juga mengajak masyarakat untuk donor darah,” jelasnya.

Pembagian Multivitamin ke Penjual Roti
(Komunitas motor yang tergabung dalam Bold Riders Malang juga membagikan multivitamin ke masyarakat lainnya seperti penjual roti. Foto ANC/Malang Inspirasi)
Pembagian Multivitamin ke Sopir Angkot
(Juga ke sopir angkot. Foto : ANC/Malang Inspirasi)

Fariz berharap kegiatan seperti ini bisa terus berjalan sampai nanti virus Covid-19 benar-benar hilang.

“Jadi kita terus membuka donasi dari masyarakat umum untuk kemudian diwujudkan berupa bantuan multivitami, air mineral, masker dan roti. Karena makanan ini dirasa perlu untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita dalam menghadapi Covid-19,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *