Sejumlah Perusahaan di Kota Malang Beri Bantuan untuk Tanggulangi Covid-19

  • Whatsapp
Sejumlah Perusahaan di Kota Malang Beri Bantuan untuk Tanggulangi Covid-19
(Sejumlah pimpinan perusahaan di Kota Malang memberi bantuan untuk mengatasi dampak Covid-19. Bantuan diterima langsung Walikota Malang di Balaikota dan akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Foto : Ist)

Malanginspirasi.com, Balaikota Malang – Kebersamaan dalam melawan pandemi Covid-19 terlihat di Balaikota Malang  hari ini (21/4). Komunitas dan beberapa perusahaan di Kota Malang bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang untuk bersama-sama menanggulangi dampak pendemi Covid-19.

BPC Gapensi Kota Malang, Hotel Ollino Garden Malang, Optik Internasional Malang, PT. Adiutro Wirasejati Malang, PT. Happy Tos Malang  memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada Pemerintah Kota Malang untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang berdampak Virus Corona atau Covid-19 ini.

Read More

Tercatat dari Gapensi Kota Malang menyumbang 2 ton beras, yang dikemas menjadi 400 paket dalam karung 5 kg, masker kain sebanyak 1000 buah dan hand sanitizer sebanyak 1000 buah dalam botol 25 ml.

Selanjutnya, bantuan 20.000 Masker dari Hotel Ollino Garden Malang, Optik Internasional Malang, PT. Adiputro Wirasejati Malang, dan PT. Happy Tos Malang.

Ketua BPC Gapensi Kota Malang Iqbal Ifrizal, SH perwakilan pemberi bantuan hari ini menyampaikan agar bantuan ini bisa disalurkan kepada yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini berguna untuk kita semua,” ujarnya.

Baca Juga : Walikota Sutiaji : Peran Serta Berbagai Komunitas Sangat Penting Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Walikota Sutiaji menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini. Ia mengapresiasi bantuan dari komunitas dan sejumlah perusahaan di Kota Malang untuk turut meringankan beban mereka yang terdampak wabah.

“Dengan kekuatan, kebersamaan kita semua, saya berkeyakinan Covid-19 ini akan cepat hengkang dari bumi Arema yang kita cintai, bahkan dari Indonesia dan dunia,” kata Walikota.

Walikota Malang menambahkan bahwa bantuan yang diterima sekarang akan langsung didistribusikan hari itu juga. 400 paket sembako akan didistribusikan ke sopir melalui Dinas Perhubungan Kota Malang.

“Kemaren Dishub ada 250, 150, hari ini 400. Jadi total 800, langsung yang menerima manfaat sopir-sopir. Untuk masker hari ini akan kita sebarkan ke posko relawan dan kecamatan,” jelas Sutiaji.

Baca Juga : Pemkot Malang Mulai Luncurkan Bansos

Sementara itu, PDP (Pasien Dalam Pantauan) Kota Malang Senin kemarin (20/04) total ada 124 orang, yang meninggal bertambah 1 menjadi 6 orang dan hari ini PDP meninggal bertambah 1 lagi. Pemkot Malang akan melakukan tracing menyeluruh kepada warga Kota Malang untuk mendapat hasil yang akurat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *