Viral Transgender Umroh, Sang Ibu Ceritakan Doa-doanya Mulai Terjawab

Viral Transgender Umroh, Sang Ibu Ceritakan Doa-doanya Mulai Terjawab

Malanginspirasi.com – Viral Princess Jessica, transgender yang umroh ke tanah suci. Melalui podcast di kanal @CURHAT BANG Denny Sumargo pada Minggu, (17/12/2023), selebgram ini menceritakan pengalaman spiritualnya yang sempat begitu ramai di TikTok.

“Aku mikirnya aku gak mau jadi beban mama papa. Aku kayak gini ‘kan gak tau ntar siksa apa yang akan diterima mama papa di sana. Umur ‘kan gak ada yang tahu,” ungkap Jessica.

Denny Sumargo pun bertanya, apakah benar Jessica ada keinginan untuk kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

“Iya aku mau ‘sembuh’. Aku mau kembali. Aku mau banggain mama papa. Mama papa gak pernah minta apa pun dan nuntut apa pun ke aku. Mereka cuma mau aku ‘sembuh’. Kalau aku kayak gini (jadi perempuan), gimana aku bisa banggain mereka,” imbuhnya.

Selain pemilik nama asli Bagas Rahmatia, Denny Sumargo juga meminta izin untuk menghadirkan ibu dari Jessica.

Sang ibu pun bercerita kalau kondisi anaknya yang memilih untuk transgender ini adalah bagian dari ujian dan jalan hidupnya.

“Saya ya mencoba untuk ikhlas aja, Dek. Mungkin sudah jalan hidup saya (punya anak trans). Saya tidak mendukung atau memperbolehkan, tapi kalau anaknya seperti ini ya sebagai orang tua cuma bisa berdoa,” tuturnya.

Ia pun menceritakan kalau ia memiliki dua anak sebelum melahirkan Bagas yang meninggal dunia.

“Jadi dulu saya punya anak, yang pertama cacat dan meninggal pas 13 tahun. Terus anak kedua meninggal di dalam kandungan. Dan anak ketiga seperti ini (dia transgender),” imbuhnya.

Denny Sumargo pun tampak tersentuh dengan kisah ini dan ikut mendoakan agar Jessica benar-benar diberi kemantapan untuk segera kembali menjadi Bagas.

“Kalau di Al-Qur’an itu ‘kan Allah bilang kalau gak suka sama orang yang mengeluh. Jadi kalau Allah sudah tentukan begini jalannya, ya kita harus terima dan mencoba ikhlas jalani. Saya mencoba menerapkan isi Al-Qur’an itu dalam hidup saya.”

Sang ibu pun menjelaskan kalau ia sangat bersyukur karena doa-doanya selama ini mulai dijawab oleh Allah. Ia sangat senang melihat anaknya sudah ada kesadaran dan niat untuk kembali ke kodratnya yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *