Lagi Ngetrend, Ini Sejarah No Nut November

Lagi Ngetrend, Ini Sejarah No Nut November

Malanginspirasi.com – Ada sebuah gerakan di Bulan November yang saat ini menjadi trend di kalangan anak muda. Gerakan ini disebut dengan No Nut November Challenge alias tantangan untuk tidak melakukan masturbasi selama satu bulan penuh selama November.

Sehingga No Nut November atau yang biasa disingkat NNN adalah sebuah tantangan bagi laki-laki untuk menahan diri dari nut (istilah slang yang populer sejak 1970-an yang artinya ejakulasi) atau aktivitas seks selama bulan November.

No Nut November juga awalnya merupakan  plesetan dari kegiatan unik  “No Shave November”, dimana para pria ditantang untuk tidak mencukur dan membiarkan kumis atau janggutnya di sepanjang November.

Sementara itu, menurut situs Know Your Meme, No Nut November pertama kali diposting di laman Urban Dictionary pada 2011 oleh pengguna bernama bicboi6969696969.

Namun kampanye ini semakin dikenal luas pada tahun 2017. Di awal kemunculannya, No Not November challenge ini banyak dilakukan di luar negeri. Namun seiring berjalannya waktu, orang yang melakukan tantangan ini semakin meluas bahkan saat ini No Nut November juga dilakukan oleh beberapa anak muda laki-laki di Indonesia.Meme no nut november

Meski bukan diprakarsai oleh Islam, ternyata, challenge ini memiliki banyak manfaat terutama bagi kesehatan. Seperti misalnya, menghindarkan diri dari pornografi yang sering digunakan sebagai rangsangan ketika masturbasi.

Seseorang juga bisa terhindar dari penyakit kelamin bila menghindari atau menahan diri untuk tidak melakukan seks dengan berganti pasangan.

Demikian sejarah dari No Nut November yang lagi ngetrend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *