Merasa Dibohongi saat Podcast, Deddy Corbuzier Ungkap Kekecewaannya pada Ammar Zoni

Merasa Dibohongi saat Podcast, Deddy Corbuzier Ungkap Kekecewaannya pada Ammar Zoni

Malanginspirasi.com – Deddy Corbuzier mengungkap kekecewaannya pada Ammar Zoni melalui saluran YouTube pribadinya. Siaran yang mengudara pada Selasa, (19/12/2023) tersebut menjelaskan bahwa suami Sabrina Chairunnisa ini kecewa atas kasus narkoba yang kembali menjerat Ammar Zoni untuk ketiga kalinya.

“Gue sempat undang lu buat datang ke sini (podcast). Waktu itu Anda bahkan yang yang minta diundang,” ucap Deddy sambil melihat kru untuk membenarkan ucapannya.

Lebih lanjut, ia pun mengatakan pernyataan suami Irish Bella tersebut yang saat berhenti pakai narkoba dan bagaimana obat-obatan terlarang tersebut tidak ada gunanya.

“Gobloknya gue, gue percaya sama omongan lu. Dan lu juga janji waktu lu duduk di sini, next-nya (kedepannya) mau anak sama istri ke sini (podcast),” geram Deddy.

Tidak hanya itu, saat baru keluar dari penjara Oktober lalu, Ammar juga berjanji akan berubah dan berhenti menggunakan narkotika serta akan memulai kehidupan yang baru. Bahkan ia juga mantap mengatakan penangkapannya yang kemarin adalah kali terakhir ia berhubungan dengan barang haram tersebut.

“Dan lu juga bilang sebenarnya narkoba gak buat lu berkembang. Bahkan tanpa narkoba lu bisa kok berkreasi. Narkoba itu gak ada gunanya. Itu cuma lingkungan doang, cuma pelarian doang dan gue udah berhenti, udah tobat,” cecar YouTuber kondang tersebut.

Setelah mengatakan semua itu, pria 46 tahun tersebut merasa dibohongi oleh Ammar Zoni di depan mukanya sendiri.

Deddy pun terkejut saat timnya memberitahu berita terbaru tentang Ammar yang kembali tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Karena awalnya, ia mengira timnya memberitahu bahwa Ammar telah kembali pada istrinya. Namun dugaannya melenceng, bahkan saat ini polisi menemukan bukti berupa 4 bungkus sabu dan ganja.

Menurut Deddy, seseorang yang baru keluar dari penjara karena narkoba pasti akan diiming-imingi untuk kembali memakai barang haram tersebut. Namun bukan berarti dengan kembali memakai narkoba akan membuat seseorang terlihat keren dan jantan.

“Terus gue baca lagi, katanya alasannya pakai narkoba karena stress. Kenapa stress? Karena targetnya setelah keluar dari penjara mau balik ke istri dan anak-anak. Tapi ternyata, begitu mencoba, lu justru dituduh Irish narkoba,” ucapnya.

Ammar beralasan pada polisi ia merasa stress karena terus dituduh Irish sebagai pemakai. Sayangnya, tuduhan istrinya itu benar karena Ammar akhirnya sungguhan masih memakai narkoba.

“Dan lu buktikan kalau dia (Irish) benar. Tolol ‘kan lu.”

Deddy pun merasa lelah dengan sikap Ammar ini dan menganggapnya tidak jantan karena cepat menyerah hanya karena tuduhan istrinya. Seharusnya Ammar benar-benar membuktikan bahwa ia mau berubah dan ingin memperbaiki keluarganya.

“Lu ngasih contoh buat anak muda Indonesia untuk gampang menyerah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *